DOTA 2 HEROES LORE AND BUILD
PHANTOM ASSASINS

Phantom Assasins Lore :
Mortred sang Phantom Assassin adalah seorang pembunuh bagian dari organisasi yang disebut sebagai Sisters of Veil. Kelompok Sister of Veil sendiri adalah organisasi yang percaya bahwa pembunuhan adalah bagian keramat dari tatanan alam.

Kelompok Sisters of Veil menerima perintah target pembunuhan mereka lewat meditasi atau juga ucapan wangsit dari para tetua kelompok. Mereka bukanlah pembunuh bayaran, mereka tak pernah membunuh untuk alasan materi, atau juga untuk alasan-alasan politis tertentu. Tujuan mereka membunuh seperti berjalan begitu saja tanpa ada tujuan penting tertentu seperti materi atau juga politis, bahkan kegiatan pembunuhan mereka terlihat seperti acak begitu saja.

Entah itu orang-orang dengan kekuasaaan atau juga rakyat jelata yang tak begitu berperan di dunia tetap bisa menjadi sasaran pembunuhan bagi Sisters of Veil. Alasan apapun yang diemban oleh kelompok Sisters of Veil, hanya mereka saja yang tahu. Sisters of Veil tak pernah menganggap pembunuhan sebagai kegiatan tercela atau pun kejahatan. Sang korban dianggap sebagai sebuah pengorbanan, dan kematian sang target di tangan mereka dianggap sebagai sebuah kehormatan tertentu.
Kelompok ini amatlah rahasia, setiap dari Sisters of Veil bahkan tak pernah punya identitas, hanya identitas Sisters of Veil yang mereka miliki. Sehingga sang Phantom Assassin bisa jadi siapapun. Orang-orang juga tak ada yang tahu jumlah kelompok mereka, mungkin mereka ada banyak, mungkin juga cuma sedikit.
Tak pernah ada seorang pun tahu siapa di balik tudung para Sisters of Veil, kecuali satu orang. Satu orang tersebut adalah Mortred, yang dikenal karena selalu membisikkan namanya ketika ia berhasil membunuh targetnya.
Manifold Paradox, adalah salah satu item set dengan grade Arcana milik Phantom Assassin. Seperti biasanya, selalu ada cerita di balik item Arcana di Dota 2, begitu juga dengan Manifold Paradox milik Phantom Assassin.
Seperti dikisahkan sebelumnya, kelompok Sisters of Veil tak pernah tahu mengapa ia harus membunuh target yang diberikan. Hal tersebut seperti sudah jadi ritual saja, karena pembunuhan dianggap sebagai ritual suci dari tatanan alam, bahkan target yang mati di tangan Sisters of Veil dianggap sebagai sebuah kehormatan.
Sampailah suatu hari Mortred mendapat wangsit untuk membunuh Nerif sang Oracle. Sesampainya di tempat Nerif, sang Oracle pun menawarkan sesuatu yang menarik. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah melihat hasil dari pertemuan tersebut; kadang Mortred berhasil membunuh Nerif atau sebaliknya.


Namun ada satu hal yang menahan Mortred untuk membunuh Nerif. Nerif tahu bahwa kelompok Sisters of Veil, termasuk Mortred, tak pernah tahu alasan pembunuhan targetnya. Nerif pun memberi penawaran, ia akan memberikan apapun yang Mortred minta asalkan ia membantu Nerif.
Nerif pun menceritakan bagaimana kekuatannya mampu membuat dirinya melihat realitas menembus batas waktu. Sehingga Nerif bisa tahu bahwa dirinya sudah berkali-kali jadi sasaran pembunuhan. Nerif pun meminta Mortred untuk menghabisi orang-orang yang ingin membunuhnya dan memberi ia sebuah senjata, Manifold Paradox.

Sisters of Veil, Kelompok Paling Rahasia di Dunia Dota 2



Sisters of Veil adalah organisasi asal Mortred sang Phantom Assassin. Organisasi ini bisa dibilang salah satu yang paling rahasia, karena baik lewat lore atau lewat referensi-referensi lain, tak banyak catatan kisah yang menceritakan asal-usul kelompok pembunuh ini.
Lewat respon-respon Mortred pun kita bisa meilhat bagaimana ia sangat merahasiakan identitas kelompoknya. Salah satunya ada respon yang mengatakan Even in death, you'll not see beyond the Phantom Veil” yang dapat diartikan sebagai, “dalam kematianmu, kamu pun tak bakal bisa mengetahui siapa wajah di balik tudung”.
PHANTOM ASSASINS BUILD


               Keunggulan 
1. Hero dengan pertumbuhan agility tertinggi ketiga
2. Hero dengan critical paling sakitttt sedota             
3. Free evation                                                            


               Kekurangan 
1.  Base hp dan armornya burukk                              
2. pertumbuhan int nya buruk                                    
3. Tidak mudah membuat hero ini jadi                      

Skills

Stifling Dagger

Phantom assasins akan melempar sebuah pisau kecil ke targetnya dan akan menerima damage dan slow movement speed dagger pun punya chance critical

Base damage : 65                             
Attack damage : 25%/40%/55%/70% 
Movement slow : 50%                              
Slow duration : 1/2/3/4                       
Cast range : 525/750/975/1200

Phantom Strike

Melompat ke arah unit, teman atau musuh dan mendapatkan bonus attack speed jika melompat ke musuh
Bonus attack speed : 130               
Maximum attack : 4                
Duration : 4   
Cast range : 1000

Blur

Phantom assasins membuat tubuhnya menjadi blur dan menyebabkan serangan musuh miss dan memungkinkan untuk menghilang dari minimap ketika tidak berada di dekat musuh

Evation : 20%/30%/40%/50%
Radius Blur terlihat : 1600 

Coup De Grace

 Phantom assasins meningkatkan kekuatan physicalnya dan mendapatkan kesempatan mengeluarkan critical yang mematikan
Critical damage : 230%/340%/450%
Criticla Chance : 15%                        

Talent Tree

LV 10 : + 15 damage atau +150 hp                              
LV 15 : + 20 movement speed atau 10% lifesteal        
LV 20 : +10 all stats atau +35 attack speed                  
LV 25 : Melempar 2 Stifling Dagger atau +25 Agility 

Skills Build 

Stifling dagger
Phantom strike
Stifling dagger
Blur
Stifling
Coup de grace
Stifling dagger
Phantom strike
Phantom strike
Talent
Phantom strike
Coup de grace
Blur
Blur
Talent
Blur
Coup de grace
Talent
Talent

Starting items
Untuk starting item situasional aja sesuai kondisi ya

tango
stout shield
quelling blades
branches
Brances






Mid Games
Kalo untuk Mid game kamu butuh attack speed, ganti phase boots sama Power treads
kalo musuh stunnernya dikit, ganti bkb sama assault cuirras

Black king bar
Desolator
Phase boots
Vladimir offering




Late Games
Untuk late bgt beli rapier tapi awas klo jatuh ez report wkwkwk, phase boots ganti sama travel boots
untuk item lainnya liat situasi oke 

Abbysal Blade
Assault cuirras
Moonshard (dimakan)
Satanic
Divne Rapier
Phase boots
Desolator








Credits :
dotaallstartoday.blogspot.co.id
wiki.teamliquid.net
Dota2.com
Teman Teman follower dan pengunjung blog
dan siapapun kamu yang membaca blog ini :)

ada yang ingin ditanyakan? silahkan komen dibawah okehh

Comments

Popular posts from this blog